Koramil 1201 – 03 Mempawah Hilir Laksanakan Bantuan Pengamanan Tabligh Akbar

Mempawah ( POSTkota Pontianak ) – Danramil 1201-03/Mempawah Hilir, Peltu Apriadi dan jajarannya melaksanakan bantuan pengamanan tabligh akbar di Masjid Agung Al Falah kecamatan Mempawah Hilir Kab.Mempawah, Senin (7/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengatakan bantuan pengamanan tabligh akbar di masjid agung al falah guna menerapkan protokol kesehatan kepada para jamaah yang datang untuk mematuhi Imbauan panitia pelaksana tabligh akbar.

 

BACA JUGA

Babinsa Sungai Kunyit Ikut Hadir Silaturahmi Bersama Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Mempawah

Bersih Lingkunga : Ajendam XII/Tpr Laksanakan Karya Bakti Bersih Masjid

Tanam Ganja di Pot, Sat Narkoba Polres Metro Jakbar Menggerebek Salah Satu Rumah di Wilayah Brebes

 

Peltu Apriadi menambahkan pada masa pandemi saat ini penerapan PPKM skala Mikro dalam acara tabligh akbar tetap kita laksanakan sesuai ketentuan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

“Oleh sebab itu kesadaran masyarakat yang hadir dalam acara tabligh akbar sangat dibutuhkan untuk mematuhi protokol kesehatan ,” ujar Danramil.

Sementara itu, Panitia Kesehatan Tabligh Akbar, Rojali Idris mengharapkan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid – 19

“Bantuan Danramil dan jajarannya sangat kami harapkan untuk membantu penerapan protokol kesehatan kepada jamaah yang hadir,” ucap Panitia kesehatan Tabligh Akbar, Rojali Indris. (mph 1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.