Babinsa Sungai Kunyit Ikut Hadir Silaturahmi Bersama Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Mempawah

(Foto dok Pen Koramil 04/Sui Kunyit.)

Mempawah ( POSTkota Pontianak )– Bala Pembina Desa(Babinsa) Koramil 1201-04 /Sungai Kunyit Praka Irwan Setiawan bersama tokoh agama, ikut hadiri dalam rangaka Silturahim bersama Dewan Masjid Indonesia(DMI) Kabupaten Mempawah tepatny di Masjid Mujahidin Desa Sungai Bundung Laut Kecamatan Sungai Kunyit, Minggu(6/6/2021).

Praka Irwan Setiawan menyampaikan, dalam kesempatan ini, saya sebagai Babinsa disini memberikan imbauan pada warga binaan saya untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah, yakni dengan diberi tanda pembatas jarak antara jamaah satu dengan lainnya.ucap Praka Irwan.

 

Baca juga

LMTM Kayong Utara Adakan Pelatihan Cara Cepat Membaca Al-Qur’an

Diduga Pengedar Sabu Jaringan Jakarta, Polisi Ringkus Seorang Pria

Monitor Wilayah Kapolres Kubu Raya Laksanakan Patroli Karhutla

 

“Dangan diharpakan membawa sajadah dari rumah untuk alas sholat, gunakan masker, dan cuci tangan di tempat yang sudah disediakan di depan masjid atau musholla,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pencegahan Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaskanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain.ujar Irwan Setiawan.

Sementara itu Ketua pengurus Masjid,Ali mengucapkan terimakasih atas kehadirin Babinsa acara ini semoga Covid-19 cpepat belalu. pungkas Ali.

“Dengan adaya himbauan ini kesadaran masyarkat lebih baik lagi dan selalu mematuhi Protokol kesehatan agar masyarkat selalu tetap sehat.tutup Ali(mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.