Marselinus Terpilih Jadi Ketua Percasi Bengkayang

 

Percasi
( postkotapontianak.com )

Bengkayang,Poskota Pontianak

Percasi Kabupaten Bengkayang  menggelar pemilihan kepengurusan organisasi tingkat kabupaten dimana Marselinus di percayakan  menjadi ketua Pengkab (Percasi)Kabupaten Bengkayang periode 2022-2026 di perhelatan acara pemilihan di kediaman Sarius,Jumat,15/7/2022.

Marselinus berterima kasih kepada peserta dimana”saya baru saja mengemban amanah bisa melakukan penyegaran dan menata kembali organisasi catur di Kabupaten Bengkayang sehingga kedepan mampu membawa nama baik kata,”Marsel ditengah kegiatan.

Ia meminta dukungan moril bisa menata dan penyegaran serta melakukan penjaringan atlet yang berbakat dalam menghadapi iven Kejurprop Kalbar dalam waktu tidak lama lagi,”jelasnya.

Sementara,Sekretaris Pengprov Percasi Kalbar ,Kusmayadi memberikan apresiasi atas terbentuknya kepengurusan yang baru,dan pihaknya akan segera menerbitkan SK baru karena SK kepengurusan yang lama memang telah berakhir.

Diharapkan Pengkab Percasi Bengkayang nanti dapat melakukan langkah-langkah pembaharuan sehingga percaturan di Bengkayang lebih semarak dan bergiat lagi.

“Mudahan mampu menggondol Emas di Iven Kejurprov,nantinya “Kata Kusmayadi memberikan semangat Via phone selulernya.

Ia mengharapkan pengurus baru dapat melakukan inovasi-inovasi,serta penjaringan bibit-bibit berprestasi.

Jadwal seleksi atlet Oktober setiap kabupaten bisa mengirimkan daftar atletnya untuk dikirimkan ke Iven Porprov Pontianak yang akan dihelat november 2022″tutup Kusmayadi.

Penulis,Antoni


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.