Korps Baret Ungu Menart 2 Marinir Beri Kejutan Di HUT Ke 76 Korps Bhayangkara

 

Marinir
Korps Baret Ungu Menart 2 Marinir beri Kejutan di HUT ke 76 Korps Bhayangkara./foto dok Dispen Kormar. ( postkotapontianak.com )

SURABAYA ( PKP ) : Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah hukum Jawa Timur, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan yang di wakili oleh Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., mendatangi Mako Polda Jawa Timur Jl. Achmad Yani Surabaya untuk memberikan ucapan ulang tahun. Jumat (01/07/2022).

Kedatangan Prajurit Pasmar 2 pada hari ulang tahun Bhayangkara Polri ke-76 tersebut, yang dipimpin oleh Danmenart 2 Mar dan diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta beserta beberapa PJU Polda Jatim di depan Mako Polda untuk memberikan surprise kue ulang tahun Korp Bhayangkara dengan diiringi persembahan yel-yel khas Korps Marinir yakni Haka-haka yang di pimpin oleh Letda Marinir Riswan.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir di dampingi oleh Pasops Menart 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr. Opsla., mengatakan bahwa kedatangannya di Polda Jatim sebagai wujud solidaritas dan sinergitas TNI – Polri di wilayah hukum Jawa Timur serta sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

Danmenart 2 Mar juga berharap, di usia yang ke-76 tahun ini semoga Polri semakin dapat menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang profesional modern, terpercaya serta dicintai masyarakat.

Sementara itu Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan dan perhatiannya kepada Polri, semoga silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat dirasakan manfaatnya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI./*

AG.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.