Dandim 1201/Mempawah Beserta Jajaran Sambut Kunker Perdana Danrem 121/Abw

 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub. Int., M.A
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub. Int., M.A

MEMPAWAH – ( Post Kota Pontianak ) : Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub. Int., M.A., di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 121 PD Xll/Tanjungpura melakukan kunjungan kerja ke markas Kodim 1201/Mph, Selasa (10/1/2023).

Setibanya di Makodim, disambut hangat oleh Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.,Sos., M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLV Ny. Daru Cahyo Alam, perwira staf, Komandan Koramil (Danramil) serta ratusan prajurit.

Dalam arahannya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub. Int., M.A., mengatakan, perlu disyukuri pada siang ini bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat dengan suasana yang menyenangkan.

“Kami baru sempat kunjungan kerja ke Kodim 1201/Mph ini, karena banyak kegiatan dengan waktu yang sangat padat,” katanya, Selasa (10/1/2023).

Danrem menekankan kepada seluruh anggota Kodim 1201/Mph, pada 2024 Pemilihan Umum (Pemilu) akan digelar, sehingga sebagai TNI harus netral, mengayomi dan harus waspada, serta mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk itu, sebagai aparat teritorial harus menjadi Badan Pengumpul Keterangan (Bapulket) seluruh kegiatan apapun dan harus diketahui sebagai analisa,”lanjutnya.

Ia menambahkan, program kerja Kodim 1201/Mph agar dilaksanakan semaksimal mungkin, latihan kemampuan perorangan seperti jasmani dan menembak dan lainnya.

“Mari bekerja lahir dan batin sesuai kemampuan, implementasikan tujuh perintah harian KSAD dipahami untuk pedoman dalam menjalankan tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Dandim Letkol Inf Daru Cahyo Alam mengungkapkan, kunjungan kerja tersebut merupakan perdana selama Danrem 121/Abw menjabat kurang lebih 7 bulan.

Danrem 121/Abw ingin melihat secara langsung kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya, serta kinerja satuan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada personel Kodim

“Kunjungan Danrem 121/Abw dilakukan untuk mengetahui kondisi Kodim 1201/Mph yang merupakan satuan di bawah jajarannya,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, jika pihaknya akan meneruskan apa yang menjadi arahan Danrem kepada jajarannya terkait program dan kebijkannya, untuk menjadi motivasi dan evaluasi kebaikan Kodim ke depannya./

Jo/ Pendim 1201/Mpw

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *