Ziarah Nasional Peringati HUT ke-74 TNI

Kubu Raya, Jumat (4/10/19) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia, Keluarga Besar TNI di wilayah Garnizun Pontianak melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi. Serta dihadiri oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Danlnud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus.

Ziarah diikuti oleh para prajurit TNI dan PNS TNI yang ada di wilayah Garnizun Pontianak serta Ketua dan Pengurus organisasi dari Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini.
Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan kemudian peletakan karangan bunga oleh Danlantamal XII/Pontianak di tugu Makam Pahlawan yang diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara makam para pahlawan.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut adalah wujud penghargaan dari para generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang berjuang untuk membela bangsa dan negara. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *