Zenfone Go Hadir Dengan Harga Rp 1.599 Juta

Reporter : Devi Lahendra
JAKARTA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia melalui press releases resmi yang dikeluarkan Asus memaparkan bahwa melalui studi riset Gfk yang dilakukan hingga

Zenfone Go./ IST
Zenfone Go./ IST

pertengahan tahun 2015, sebanyak 21,2 persen smartphone yang terjual di Indonesia merupakan produk dengan harga mulai dari Rp 1juta sampai pada tingkatan Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk peringkat ke dua yakni 16,5 persen masuk pada smartphone dengan tingkatan harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Sejatinya untuk menjawab pangsa pasar Indonesia, Asus memberikan jawaban atas kebutuhan pengguna dengan anggaran terbatas, Asus menghadirkan Zenfone Go kekasaran Indonesia. Dengan segmen entry level sampai value mainstream masih merupakan pangsa pasar yang terbesar.

“Fakta ini membuktikan besarnya potensi pasar yang dimiliki dan pentingnya kami menghadirkan smartphone yang masuk ke segmen tersebut, salah satunya dengan merilis Asus Zenfone Go ke pasaran Indonesia, yang dapat dijangkau para konsumen dengan harga yang terjangkau, ” jelas Juliana.

Menurutnya, meski ditujukan untuk segmen entry level, Zenfone Go sudah diperkuat oleh prosesor quad-core berbasis ARM Cortex-A7 dari MediaTek. Prosesor dengan kecepatan 1,3GHz ini sanggup mengerjakan berbagai tugas dan menyediakan performa yang baik.

“Zenfone Go menyediakan dua slot kartu SIM, dengan demikian ke dua slot SIM itu juga mendukung jaringan 3G HSPA+ yang menawarkan kecepatan download hingga 21Mbps. Yang artinya pengguna tidak harus memindahkan kartu SIM untuk bisa menjelajah internet, ” terangnya./ (diberitakan dari press release asus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *