Zenfone 2 Selfie, Smartphone Penggemar Selfie

Reporter : Devi Lahendra
JAKARTA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Kini selfie menjadi tren di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, tak ayal dari tren selfie yang kian menjamur menjadi pemicu pabrikan smartphone untuk melahirkan produk terbarukan dengan kapasitas terbaik dalam dunia fotografi selfie yang kini telah menjadi demam yang menular.

Asus/ IST
Asus/ IST

Tak pelak dengan maraknya kebutuhan pengguna atas smartphone yang punya kemampuan terbaik fotografi selfie, Asus yang telah menjadi salah satu pemain utama di industri smartphone di Indonesia, kini menghadirkan perangkat unggulannya. Hadir dalam wujud Zenfone 2 Selfie ZD551KL, kini pengguna Asus dapar menikmati kualitas foto terbaik dengan selfie dengan objek foto yang fokus.

“Dengan kamera depan resolusi tinggi, wide angle dan dual-LED tone flash, hasil foto selfie akan lebih indah dibanding sebelumnya. Dengan hasil foto belakang yang juga lebih baik karena ZD551KL sudah mendukung Laser Auto-Focus untuk mempercepat proses menemukan fokus pada objek foto, ” terang Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Dikatakan Juliana, Asus Zenfone 2 Selfie ZD551KL diciptakan dengan membawa kekuatan utama pada kamera. Di seri ini pula Asus menyebutkan sebagai kamera PixelMaster dengan Dual-Camera 13MP, Dual-Flash serta fokus otomatis super cepat yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 0,03 detik.

“Keunggulan inilah yang menjadikan salah satu andalan utama yang ditampilkan Asus di Zenfone 2 Selfie, ” katanya.

Lebih jauh Juliana mengatakan, Zenfone 2 Selfie tak hanya berlenggang dengan berbagai fitur terbaik namun smartphone ini juga hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan resolusi tinggi di dukung lensa five-prism largan yang trbuka lebar dan sudut pandang lega hingga 88 derajat.

“Untuk mode selfie panorama sendiri mampu menghasilkan foto dengan sudut pandang hingga 140 derajat. Yang memungkinkan pengguna dapat berfoto lebih banyak orang dalam satu frame, ” tukasnya. / (diberitakan dari press release asus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *