Zenfone 2 Deluxe ZE551ML, Hadir Special Edition

Reporter : Devi Lahendra

Jakarta ! Postkotapontianak.com — Dalam press release resmi Asus, Julian Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia mengatakan Asus memberikan gebrakan dipenghujung tahun dengan menghadirkan kembali varian

Asus./ Ist
Asus./ Ist

smartphone Asus dalam beragam produk terbaru dan satu diantaranya yaitu Zenfone 2 Deluxe ZE551ML yang akan merambah pangsa pasar kelas atas.

Sejatinya kehadiran varian Asus Zenfone 2 dengan desain yang baru menampilkan kamera pixelmaster 13MP dan performa tinggi yang dihadirkan oleh prosesor 64-bit Intel Atom Z3580 dengan RAM hingga 4GB. Serta ditambah sebuah modem LTE-Advanced Intel hadir untuk menyediakan konektivitas 4G LTE yang handal dan ultra cepat.

“Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML spesial Edition untuk para konsumen di Indonesia. Karena pada Zenfone ini Asus kembali menaikkan standar seperti apa sebuah smartphone premium seharusnya diproduksi, namun tetap dengan prosesor quad core terbaik dan hadir dengan illusian cover berkapasitas simpan ektra lega hingga 256GB, ” jelas Juliana.

Menurut Juliana, Zenfone merupakan lini produk smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja tinggi dan desain premium.

“Nah pada Zenfone 2 Deluxe, Asus melangkah dengan meningkatkan performa dan desain besutannya dengan Zen Spirit yang menggambarkan keseimbangan antara keindahan dan kekuatan, ” tukasnya./(diberitakan dari press releases asus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *