Yustinus Ajak, Dunia Pendidikan Kedepan Bisa Lebih Baik Lagi

www.postkotapontianak.com

Sintang- Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Yustinus Totoi saat ditanya beberapa media, usai mengikuti Apel Hut-RI Ke 73, berharap Dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Sintang, dengan Prestasi kita adalah Prestasi bangsa.

Ini lah momentum bagi kita untuk memberikan Motivasi dan semangat kepada para Guru terutama yang berada di daerah perbatasan, untuk menyikapi hal ini bagaimana menjadikan Prestasi Bangsa.

Disampaikan juga Prestasi Bangsa bukan hanya terdepan karena di perbatasan juga harus terdepan dalam Mutu pelayanan dan Pendidikan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang, Yustinus juga menyampaikan agar bukan Mutu Pendidikan yang di tingkatkan namun Fasilitas dalam pembangunan juga harus menjadi perhatian sehingga terwujudnya Mutu Kualitas Sarana dan Prasarana di Daerah Perbatasan.
Sehinnga melalui Dinas Pendidikan ini kami mengajak para Guru-Guru dan juga Siswa yang ada diperbatasan untuk terus semangat dan termotivasi dengan Memperingati HUT-RI yang ke- 73 ini sehingga apa yang menjadi harapan dari pemerintah Prestasi kita adalah Prestasi Bangsa, agar Daerah Perbatasan juga mampu menjadi Prestasi Bangsa. Ujarnya

Pewarta: Yefta k. LMB Group

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *