Yonkav 12/BC, Gelar Bhakti TNI Bantu Rehab Rumah Warga Tidak Mampu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Mempawah ) – Sabtu, (13 Okt 2018), Prajurit Yonkav 12/BC bersama ormas Gerakan Sungai Nipah Peduli (GSP) melaksanakan Bhakti TNI membantu merehab rumah warga tidak mampu.
Danyonkav 12/BC Mayor Kav Ridaldi Irawan, M.Han melalui Bati Siter Yonkav melaksanakan gotong royong bersama warga membantu merehab rumah Bapak Agustami warga Rt 14 Rw 03 Dusun Melati desa Sungai Nipah Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah.

Dalam pelaksanaannya Danyonkav 12/BC mengatakan “Kami satuan Yonkav 12/BC akan berusaha selalu hadir dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar karena apabila masyarakat sejahtera maka tingkat pelanggaran yang ada dimasyarakat akan berkurang dan terbentuklah sinergitas kerjasama dan komunikasi yg baik antara TNI dan Rakyat”.

Di sela-sela kegiatan tersebut Plt. Kades Sungai Nipah  menyatakan “Dengan adanya Batalyon Kavaleri 12 di daerah kami, kami selaku warga sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya rekan-rekan dari TNI yang selalu peduli dengan warga kami”./ abe PKP/Yudhi.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *