Yonarmed 16 gelar U-40 All Star

Landak – Batalyon Artileri Medan 16/Komposit menggelar pertandingan persahabatan sepak bola U-40 antara Landak All Star vs Mempawah FC, di stadion Sabana Yonarmed 16/Kmp, Sabtu (1/12/2018) kemarin. Tim Landak All Star merupakan tim gabungan dari personel Yonarmed 16/Kmp serta para pemain senior di Kabupaten Landak. Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar klub sepak bola Kab. Landak dan Kab. Mempawah yang di motori oleh Danyon Armed 16/Kmp.

Danyon Armed 16/Kmp, Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan, mengatakan bahwa melalui pertandingan persahabatan ini untuk menumbuhkan jiwa sportifitas dan saling kerjasama, Danyon juga berharap kegiatan olah raga bersama antara masyarakat dengan TNI ini terus berlanjut. Dihimbaunya juga, kepada masyarakat tidak ada lagi rasa segan berbaur dengan anggota TNI, karena TNI terlahir dari Rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

“Saya mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan ini, dan berharap kegiatan seperti ini hendaknya dijadikan sebagai rutinitas agar kebersamaan tetap terjaga dan berjalan harmonis,” tutur Danyon Armed 16/Kmp.

Kesebelasan Landak All Star dipimpin langsung oleh Danyon Armed 16/Kmp, Pertandingan berlangsung selama 2 x 45 menit, kedua kesebelasan sama kuat dalam pertandingan. Sampai dengan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedua kesebelasan berbagi angka dengan skor 2-2. Untuk diketahui dalam pertandingan tersebut Danyon Armed 16/Kmp berhasil menyumbangkan satu gol bagi Landak All Star./ red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *