Yohanes Rumpak Katakan Makna Dari Nomor Urut 3

Sintang, Kalbar Pontkotapontoanak.com

Setelah di tetapkan oleh KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang pasangan Yohanes Rumpak-Syarifudin, mengantongi nomor urut 3 pada undian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang dilaksanakan oleh KPU Sintang, di Gedung Pancasila Sintang, Jalan A.Yani, Kamis ( 24/09/2020).

Kepada Wartawan Yohanes Rumpak mengatakan setelah resmi di tetapkan oleh KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, dirinya bersama dengan calon Wakilnya Syarifudin akan terus melakukan komunikasi dan konsulidasi dengan para simpatisan dan masyarakat.

“Kita akan melakukan konsulidasi dan komunikasi bahwa kita telah ditetapkan oleh KPU dan telah mendapatkan nomor urut ini, yang akan kita sampaikan kepada seluruh simpatisan dan para pemilih. Mengenai jadwal kampanye kita masih menunggu jadwal dari KPU, ”ujar Yohanes.

Mengenai nomor urut 3, Yohanes menyebut nomor tersebut adalah nomor yang sangat baik. “Nomor urut tiga, berati Trinitas angka keselamatan,“ metal ”menang total,” Selain itu juga nomor 3 adalah kandang banteng dan juga nomor 3 Partai PDI Perjuangan, dengan mengantongi nomor urut 3 Yohanes yakin bahwa dirinya dan Syarifudin akan memenangkan Pilkada Sintang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu, Yohanes juga meminta maaf dalam menyikapi situasi saat ini masih maraknya Covid-19 ia menghimbau seluruh masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,terkait perubahan PKPU yang baru Yohanes menyebutkan dirinya akan selalu mengikuti setiap arahan dari KPU.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *