Yayasan Nur Almu’min Serahkan Santunan Pada Panti Asuhan Al Akbar

Yayasan Panti Asuhan Al Akbar Ketapang./ist )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KETAPANG ) – Yayasan Nur Almu’min Cabang Ketapang Kalbar, bergerak dalam Bidang Pendidikan, Sosial dan keagamaan.  Ada pun kegiatan sosial kami mengaplikasikan dalam berbagai kegiatan sosial.

( Serahkan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan./ ist )

Salah satu kegiatan rutinitas tahunan yaitu tepatnya pada tanggal 10 Muharam,  kami mengumpulkan donasi dari jamaah Yayasan Nur Almu’min Cab Ketapang dan teman -teman untuk diserahkan ke Panti Asuhan, kata Muhammad Dardi SPd selaku Ketua Yayasan.

Menurutnya, kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak Tahun 2015, sampai saat ini kami sudah tiga kali melaksanakan dan Panti Asuhan yang kami santuni adalah Yayasan Panti Asuhan Al Akbar.  Insyaallah,  mudah-mudahan gerakan yang kami lakukan ini bisa istiqomah dalam melaksanakannya.

Dan kita juga mengajak saudara-saudara yang lain untuk berpartisipasi untuk melakukan hal yang sama,  agar bisa membantu meringankan beban saudara kita yang masih dalam kekurangan,  serta saudara- saudara kita yang mulia yang menyerahkan hidup mereka dalam mengabdi mengurus kehidupan anak yatim, harap dia./ (jhendri/PKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *