Wujudkan Polri Promoter, Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polres Mempawah Diukur Puslitbang Polri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Polres Mempawah -Dalam upaya mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mengukur tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polres Mempawah.

Pengukuran dilakukan dengan kerjasama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia(LIPI), Kamis (19/3/2020) pagi.

Menyambut kedatangan tim Puslitbang Polri, Waka Polres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual menuturkan, hasil penelitian ini diharapkan lebih kredibel dan bisa dijadikan tolok ukur dalam menjadikan Polres Mempawah yang Promoter sebab bekerjasama dengan LIPI.

“Jumlah data yang di input sangat memengaruhi akurasi hasil penelitian, oleh sebab itu para responden dihimbau agar mengisi kuesioner sesuai dengan keadaan yang sebenarnya,” ujarnya.

Kompol Jovan melanjutkan, usai agenda di Aula Rupatama, tim Puslitbang Polri langsung melakukan survey dengan mengkaji seluruh masyarakat yang ada di pelayanan publik Polres Mempawah, instansi pemerintahan dan lembaga pemasyarakatan melalui kuesioner elektronik.

Adapun tim yang hadir dalam agenda tersebut dari Mabes Polri yakni, Kombes Pol Drs. Aziz Saputra, Pembina Utama Prof. Dr. Lili Romli, AKBP Hanafiah Romli, dan Iptu Ananditya Dichi Saptarini.

Sementara itu, pendamping dari Polda Kalbar yakni Kabag Strajemen, AKBP Ridwansyah, Penata TK I Sanai, Penda TK I San Bastian, Penda. N. Kresna Dupayanan.

Sementara itu, turut hadir juga para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, dan petugas pelayanan publik se-Polres Mempawah./*hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *