Wujud Senergitas DANYONMARHANLAN XII Hadir  Apel Gelar Operasi Lilin Kapus

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

MEMPAWAH : Sebagai bentuk dukungan moril yang dikemas dalam ikatan soliditas Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Mayor Marinir Anton Koerniawan,M.Tr.Opsla hadir di tengah-tengah agenda kerja Kepolisian Resort (Polres) Mempawah dalam acara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapus di halaman Apel Mako Polres. Jl. R. Suryo Kab. Mempawah – Kalbar. Jum’at (24/12/2021).

 

Tingkatkan Kinerja Aparatur Berkualitas Pelayanan Publik Bag Ren Polresta Pontianak Kota Berkerjasama Dengan Untan Laksanakan Giat Disiminasi dan Hasil Survei

Pesan Wabub Sanggau Perketat Pengawasan Kedatangan PMI

 

 

Kehadiran Danyonmarhanlan XII pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapus 2021 berdasarkan undangan Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.I.K.,M.H merujuk Surat Telegram Rahasia Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor:STR/600/XII/OPS.1.1/2021 tanggal 15 Desember 2021 tentang Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat”LILIN KAPUAS 2021″.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi, S.Hi.,M.M selaku pengambil apel menyampaikan bahwa apel gelar ini dimaksudkan sebagai bentuk kesiapan dan pengecekan secara fisik segenap personil dan material yang terdiri dari unsur TNI Polri dan Pemerintah Daerah diantara dinas kesehatan, perhubungan dan Satpol PP dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan sebelum, selama dan pasca perayaan Natal dan tahun baru.

 

 

Operasi Lilin Kapuas merupakan operasi kemanusiaan, oleh karena itu Wakil Bupati menghendaki pelaksanaannya harus sesuai prosedur dan tegas mengedepankan tindakan humanis dalam melayani masyarakat.

 

 

“Tujuan Operasi Lilin Kapus Tahun 2021 yakni terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pencegahan laju pandemi Covid-19 untuk itu perlu diatur dan direncanakan dengan baik segala kegiatan yang dilakukan,” kata Wakil Bupati Mempawah./*BO.

 

 

Publish Udin Subari – Mempawah

Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Amankan Tim Opsnal Polsek Muara Muntai

Wadan Lantamal XII Mengijuti Ape Gelar Pasukan Operasi “LILIN KAPUAS 2021” Dalam Rangka Pam Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Polda Kalbar

 

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.