Wujud Kesiapan Dalam Tugas di Awali dari Hal-Hal Kecil

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Terlihat waktu apel pagi Personil Polsek Pontianak Timur begitu sangat bersemangat dalam menyongsong rutinitas seperti biasa, mulai dari anggota bhabinkamtibmas yang setalah melaksanakan apel pagi segera bergegas akan menuju desa binaan masing-masing, Selasa ( 24/7/2018 ).

( Foto dok humas polsek pontim untuk PKP).

Anggota intel dengan lidiknya serta anggota reskrim yang sangat siap melaksanakan kegiatannya tidak luput juga anggota penjagaan dengan memberikan pelayan terhadap masyarakat yang tiba di Polsek Pontianak timur. Hal ini di jalani dengan ikhlas tanpa paksaan dengan terlihat dari raut wajah yang Ceria dan menunjukkan kesiapan aktivitasnya sehari-hari

Bertepatan apel pagi ini Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar secara tiba – tiba melaksanakan pengecekan Ranmor Dinas yang di gunakan kegiatan sehari-hari, dari hasil laporan provost jumlah kendaraan yang berada di tangan Anggota berjumlah 23 unit namun yang siap pakai hanya11 unit dan yang layak pakai sebayak 7 unit dan yang tidak dapat digunakan sebanyak 5 unit.

Setelah dilakukan pemeriksaan Kapolsek Pontim Kompol Suhar memberi arahan tentang perawatan kendaraan Dinas serta memberi arahan dalam bekerja sesuai petunjuk pimpinan. Begitu pula apabila seusai melaksanakan tugas mereka juga harus melaporkan hasil kerjanya kepada pimpinan, sebagai pertanggung jawaban./rls/abe PkP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *