Welbertus Himbau Semua Kalangan Patuhi Protokol Keselamatan Covid-19 Saat Pemilu

Sintang, Kalbar postkotapontianak.com

Keputusan pemerintah pusat untuk tetap menyelenggarakan pemilu di Tengah Pandemi Covid-19 tentu sedikit banyak mengundang Pro kontra dari berbagai kalangan masyarakat di berbagai media.

Menyikapi Keputusan pemerintah pusat tetap pada keputusannya untuk tetap menyelenggarakan pemilu di tahun 2020. Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus, S.sos memberikan tanggapannya serta himbauan kepada masyarakat luas.

Welbertus menghimbau agar berbagai pihak baik penyelenggara maupun calon Bupati dan calon wakil Bupati, khususnya Kabupaten Sintang agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah untuk mencegah Dan meminimalisir Penularan Khasus Covid-19 di saat Pilkada nanti.

Welbertus Juga Memastikan Jika masyarakat dan semua kelas mematuhi protokol kesehatan maka dapat dipastikan semua akan berjalan lancar dan tanpa hambatan apapun.

“Untuk semua pihak, baik masyarakat, penyelenggara dan pihak yang terkait maupun paslon agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi keputusan pemerintah pusat bahwa pilkada harus tetap jalan dan kita harus tunduk pada keputusan itu. Kalau kita sekarag wajib segala kepatuhan kententuan yang ada. Sebab semuanya semuanya semuanya tertib maka akan berjalan dengan baik dan aman ‘. Tegas Welbertus.

(Grup LMB)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *