Waspada Penularan Virus Corana : Rapid Tes di Lakukan di Pasar Tradisional Kepada Pedagang dan Pembeli

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK : Berbagai upaya terus dilakukan kepada masyarakat tentang kewaspadaan terhadap resiko penularan Virus Corona (Covid-19). Seperti kegiatan  yang dilakukan di Pasar Pagi dan Pasar Puring Siantan Kecamatan Pontianak Utara Pontianak kota dilaksanakan Rapid Tes (Covid-19).

Sabtu (9/5/2020) telah diadakan Rapid Tes pedagang dan pembeli dipasar tradisonal Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan lokasi yang disasar untuk kegiatan Rapid Tes (Covid-19) yaitu di Pasar pagi Lantanal jalan Gusti Situt Mahmud dan Pasar Puring jalan Puring Siantan.

Keterangan dari Sertu M.Ramli Babinsa Siantan Tengah Koramil 1207/BS-01 Pontianak Utara mengatakan, adapun Rapid Tes sejumlah 150 orang yang terbagi dua lokasi.

Untuk lokasi di Pasar Pagi Lantanal sekitar 50 orang dan di Pasar Puring sebanyak 100 orang, tutur M.Ramli.

Katanya, kegiatan di mulai sejak pukul 07.00 pagi hingga pukul 10.00 wib, berjalan sesuai rencana dan aman.

Pada kegiatan Rapid Tes (Covid-19) terlihat yang hadir, beber Sertu M.Ramli, Tim covid-19 Puskesmas Siantan Tengah dan Siantan Hulu, Plh.Lurah Siantan Tengah, Kasi Pemerintahan Kel Siantan Tengah, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kel Siantan Tengah, Staff Kel Siantan Tengah, Babinsa Kel Siantan Tengah, Babinsa Kel Siantan Hilir, Babinsa Kel. Batulayang, Babhinkamtibmas Kel Siantan Tengah, Ketua Rt.003/Rw.021 dan Ketua Rw.001./*

(DIEN/ HD)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *