Wartawan Peduli Donor Darah Untuk Masyarakat Melawi Membutuhkan Donor Darah

POSTKOTAPONTIANAK.COM


Kalbar Melawi

Awak media kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah AB, sebelum di laksanakan pendonor terlebih dulu di lakukan pengecekan kesehatan oleh tenaga kesehatan dari RSUD kabupaten Melawi , setelah di yata kan memenuhi syarat Dan pasti kan sehat, pendonor darah baru bisa berpartisipas ,Pak Agus wagito selaku humas pt sbk sari bumi Kusma agus wegito hubungi awak media online.

Minta tolong awak media mencari darah AB. Agus wagito menjelaskan ke awak media kalau ada rekan wartawan untuk yang ada golongan darah ab minta tolong dengan ke ikhlas hati menyumbang Darah ABĀ  jelas Agus, ada salah satu kariawan Perusahaan SBK yang sakit membutuhkan darah ab di perlu kan 6 kantong darah ab pungkas Agus wegito pada wartawan.

 

Rabu 27 11.2021, Agus wegito menghubungi wartawan Postkotapontianak.com Joni Julianto Media online bersama rekan wartawan lain Jhon Hendri wartawan kompas nasional siap membantu donor darah sdra kita pak agus tulep jelas wartawan.

Kompas nasional Jhon Hendrri ,untuk masyarakat yang membutuhkan ungkap Wartawan media online.

Agus Wegito selaku humas perusahaan PT SBK Sari Bumi Kusma Agus wegito. agus terima kasih kepada awak media sudah membatu kariawan pt sbk bumi kusma pungkasnya.

 

ibu juriyah 49 thn istri pesien yang sakit adalah suami saya saat ke temu awak media di rumah sakit umum kabupaten Melawi .ibu juriyah mejelaskan pada wartawan yang membutuhkan darah suami saya .

Agus Tulep (59) sudah lama sakit perlu darah ab .6 kantong darah ab , saya ucapkan terima kasih kepada wartawan sudah membatu suami saya untuk mendonor darah Suami saya, sekarang terbaring suami saya terbaring lemas di rumah sakit RSUD Melawi, Pungkasnya.

Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.