Warga Sejegi Terima Puluhan Dus Mie Instans Bantuan dari DPD MABM Kab. Mempawah

BACA JUGA

MABM Salurkan Ratusan Mie Instans Kepada Warga Terdampak Banjir

Sebanyak 16 Orang di Kota Bandung, di Ciduk Denpom Bandung

Polda Kalbar Bongkar Sindikat Pemerasan Dibalik Video Viral Anggota DRPD Sambas

Jelang Purna Tugas, 450 Anggota Satgas Yonif R 641/Beruang Jalani Rapid Test Covid-19

Pohon Tumbang, Akses Jalan Trans Kalimantan Terputus

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH : Kedatangan Pengurus DPD MABM Kabupaten Mempawah disambut oleh Kepala Desa Sejegi Muhammad Idris, Sabtu (19/09/2020), tujuannya adalah memberikan bantuan kepada warga desa sejegi yang terdampak bencana banjir.

Kepala Desa Sejegi Muhammad Idris sampaikan, bahwa maksudnya kedatangan pengurus DPD MABM Kabupaten Mempawah ini ialah mengurangi beban kepada warga yang terdampak terkena bencana banjir, dengan memberikan bantuan pangan berupa mie instans kepada warga di Desa Sejegi Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah.

“Kami atas nama masyarakat Desa Sejegi yang terdampak bencana banjir mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua DPD MABM Kabupaten Mempawah H. Ria Mulyadi beserta pengurus MABM Kabupaten Mempawah, dimana telah membantu meringankan warga kami yang terdampak bencana banjir ini,” ucap Kades Sejegi.

Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD MABM Mempawah bersama pengurus MABM lainnya yang diterima langsung diwakili oleh Kades Sejegi Muhammad Idris di halaman kantor desa sejegi kecamatan mempawah timur kabupaten mempawah.

Kades Sejegi Muhammad Idris, mengapresiasi bantuan yang diberikan DPD MABM Kabupaten Mempawah untuk para korban banjir. Dia berharap kepedulian yang ditunjukkan mampu diikuti oleh ormas lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Mempawah.(Ids).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *