Warga Pancoran Mas Ingin Perobahan Sepakat Perjuangkan Pradi-Afifah Raih Kemenangan

BACA JUGA

Beri Himbauan Protokol Kesehatan Sejumlah Personil Polsek Pontianak Kota Datangi Mall Matahari

Pemdes Ampera Raya Terapkan “Wajib Masker” Dalam Pelayanan

BRI Cabang Barito Pontianak Serahkan Kendaraan Operasional SKCK Keliling Kepada Polresta Pontianak Kota

Sejumlah Orang Terjaring Operasi Yustisi Aparat Gabungan di Wilayah Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat

UNTUK MENINGKATKAN KEKOMPAKAN DAN PROFESIONALISME PRAJURIT LANTAMAL XII LAKSANAKAN PBB BERSENJATA DAN BONGKAR PASANG

 

PKP : KOTA DEPOK — Dinilai seluruh masyarakat ingin perobahan, seperti warga Kecamatan Pancoran Mas sepakat mendukung pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan Afifah Alia, menjadi pemimpin kedepan untk merobah Kota Depok yang lebih baik.

“Jadi, kita sebagai Sohib Bang Pradi, seluruh warga Kecamatan Pancoran Mas, serta relawan sebagai ujung tombak berjuangan untuk kemenangan Pradi Afifah sebagai Wali dan Wakil Walikota Depok kedepan. Bahkan, kita ini relawan, tanpa dibayar. Karena ini dari kita untuk kita demi kepentingan kita bersama,” ujar Ucang dalam deklarasinya didepan para relawan Sohib Bang Pradi, Jumat (18/09/2020), di Depok, Jawa Barat.

Ucang mengingatkan, bahwa sebagai ujung tombak, relawan tidak mengenal lelah untuk memperjuangkan Pradi Afifah menuju perubahan di Kota Depok.

“Depok perlu perubahan, Insya Allah, Pradi Afifah bisa mewujudkan suasana baru di Kota Depok dengan mengayomi, modern dan berbudaya,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang warga Stasiun Depok Lama RT09 RW03, Tuti Rosmiati menerangkan bahwa sosok seorang Pradi Supriatna sangat dekat dengan masyarakat. Bahakan, dinilai Bang Pradi itu merakyat dan tidak pilih-pilih teman, semua dirangkulnya dan tak ada perbedaan.

“Jadi, Bang Pradi akan melakukan perubahan di Kota Depok. Dan kami siap mendukung serta mensukseskan Pradi afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,” pungkasnya.

Sama halnya dengan Sari Atika, bahwa memastikan generasi milenial telah mengetahui dengan pasangan Pradi Afifah mempunyai visi misi untuk kaum milenial.

“Kami berharap Bang Pradi Afifah bisa bersinergi dengan kaum milenial dan maju bersama menuju perubahan dengan suasana baru khususnya di Kota Depok ini,” tandasnya.

SAID


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *