Warga Nelayan Bondet Ds Mertasinga Disambangi Bhabin Aiptu Carsa Polres Cirebon Kota

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Setiap daerah dan wilayah berbeda-beda warga yang menjadi binaan dari seorang bhabinkamtibmas. Seperti yang saat ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota. Aiptu Carsa, melaksanakan sambang ke warga nelayan di Bondet Desa Mertasinga wilayah hukum Polsek Gunung Jati, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas sebenarnya nya merupakan bagian dari tugas pokok setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia. Bukan hanya tugas bhabinkamtibmas. Karena dengan sambang atau silaturahmi langsung dengan warga masyarakat akan mudah untuk mendapatkan informasi yang mungkin sedang dibutuhkan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman menyampaikan ” kegiatan yang dilakukan pada saat ini oleh bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang bhabinkamtibmas terhadap warganya yang berprofesi sebagai nelayan.

Kegiatan melaksanakan Binluh ke warga Nelayan Bondet Ds Mertasinga ini sekaligus memberikan pesan kamtibmas. “Waspada terhadap C3, jangan percaya kepada berita yang tidak jelas/hoax, hati – hati dengan modus oknum yang mengaku petugas kesehatan menawarkan penyemprotan virus corona datang ke rumah – rumah,” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *