Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19 Dapat Bantuan Sembako di Bagikan Secara Dor To Dor

MAJALENGKA ! PKP : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso secara Secara Door To Door memberikan bantuan Paket sembako dan Masker kepada warga kurang mampu terdampak virus corona atau covid-19 wilayah Kecamatan Sindangwangi. Jumat (1/5/2020).

Pembagian sembako dikhususkan bagi warga yang belum menerima Sembako dari Pemerintah, hari ini diwilayah Kecamatan Sindangwangi bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka secara door to door membagikan Paket sembako kerumah warga yang sesuai kriteria penerima, sehingga tepat sasaran, yakni warga yang tidak punya penghasilan tetap bulanan, Warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka peduli warga yang terdampak virus corona, sebagai bentuk kepedulian dari Polri terutama dari Polres Majalengka, mudah – mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” katanya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Kemudian, disela penyerahan bantuan ini pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, Sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan,” pungkasnya AKBP Bismo./* (mam)

(postkotapontianak.com/ dien s)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *