Warga Kelurahan Mariana, Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Perempuan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(PONTIANAK) – Warga Jalan Pak Kasih, Kelurahan Mariana, Kecamatan Pontianak Kota, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang berinisial “EPK” usia (30) tahun.

Warga Kabupaten Sumbar Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur, ditemukan tak bernyawa disebuah penginapan yang ada di Pontianak Kota,Jumat (27 /12/2019) sekitar pukul 03.00 Wib.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak mengatakan, informasi penemuan mayat tersebut diketahui dari informasi masyarakat kepada pihak kepolisian Polsek Pontianak Kota. Menindak lanjuti informasi tersebut, pihaknya segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara)

“Sesampainya di TKP, kita temukan mayat korban didalam kamar penginapan, dalam posisi tertidur / badan miring menghadap kekanan, berselimut, menggunakan baju bunga-bunga,” katanya.

Dari hasil pengamatan, juga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan benda mencurigakan disekitar kamar yang mengarah penganiayaan.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Soedarso Pontianak guna untuk di lakukan Visum Et Repertum, “pungkas Simanjuntak./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *