Warga Keluhkan Tarif PDAM di Anggap Tinggi , Berharap Pada Bupati Agar Meninjau Kembali Terkait Tarif PDAM Tirta Melawi

Masyarakat Melawi,, kecewa Tarif Pembayaran PDAM Tirta Melawi Sangat tinggi masyarakat Melawi minta Bupati Dan wakil bupati terpilih menijau kembali PDAM.

MELAWI KALBAR : Masyarakat kabupaten melawi mengeluh dengan pembayaran Tarif PDAM Tirta Melawi Yang sangat tinggi akibatnya¬† masyarakat sangat menngeluh. Jum’at(12/03/2021).

Akhir-akhir ini masalah tarif PDAM ramai di bicarakan di kalangan masyarakat kabupaten melawi karena dengan tarif Yang begitu tinggi Dan mahal,apa lagi ini masih dalam masa pandemi seharusnya ini di tinjau kembali Dan harus di sosialisasi kepada masyarakat jangan menaikan tarif dari sepihak saja.

Salah satu warga Kabupaten melawi menyampaikan kepada wartawan. kami selaku konsumen PDAM sangat kecewa dengan tarif Yang sudah di tetapkan oleh PDAM Yang menjolak tinggi tanpa ada di( sosialisasikan) kepada kami, begitu kami mau bayar melihat tagihan sangat mahal, keluhnya.

Tour De Aruk G310K, Pangdam XII/Tpr Pimpin Gowes Menuju Tapal Batas RI-Malaysia

Pangdam XII/Tpr serta Cyclist Tanjungpura Cycling Club Berhasil Selesaikan Etape Pertama Tour De Aruk G310K

Indosat Ooredoo Dukung Penuh Program Pemerintah Berikan Bantuan Kuota Data Internet PJJ Tahap II

Umi Yati warga desa Paal laja permai Paal pantai juga menyampaikan kami di desa paal pun sangat kewalahan membayar tagihan PDAM Tirta Melawi Yang sangat mahal, biasanya kami masih mampulah bayar namun dengan adanya kenaikan seperti ini kami sangat susah untuk membayar apa lagi ini masih dalam masa pandemi nyari uang pun sangat susah., ucapnya.

Kami berharapa kepada Bupati Dan Wakil Bupati kabupaten melawi untuk menijau kembali PERDA Yang sudah di tetapkan beberapa bulan Yang lalu supaya masyarakat dapat terbantu Dan tenang dengan masalah kenaikan tarif oleh PDAM tirta melawi, kami yakin Pak Bupati Dan pak wakil bupati bisa mengatasi permaslahan ini, pungkasnya./

Jhon.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *