Warga Keluhkan Jembatan Desa Paal Rusak

Warga Keluhkan Jembatan di desa Paal dusun Kuliah Belian Rusak Parah Masyakarat minta Perhatian Serius Pads Perintah Dearah dan Apatur Desa Paal.

Foto : Kondisi Jembatan rusak.,/*Joni.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(MELAWI) – Kondisi jembatan parah di lalui masyarakat desa Paal  Kuliah Belian , di jalan padat karya di Dusun kuliah belian Desa Paal. Kecamatan Nanga pinoh Kabupaten Melawi, Rabu (10/10/2019). makin memprihatinkan jembatan mengalami rusak berat.

Awak media Ini, langsung kelapangan dan bertemu Dengan Warga yang  melintas Di Jalan Padat Karya Desa Paal, yang mengaku bernama  Juli (40), mengatakan jebatan ini sudah cukup lama mengalami kerusakan, herannya tidak ada perhatian serius instansi terkait Untuk memperbaikinya, terkesan tutup mata, ucap Pak Juli pada Wartawan.

Masih menurutnya, berapa hari yang lalu ada masyarakat yang jatuh dan masuk ke sungai.

” Kita berharapan adanya perhatian serius dan kebijakan perintah kabupaten Malawi atau Aparatur desa Paal. Tolonglah ini jambatan untuk umum yang digunakan setiap hari oleh,” harap Pak Juli seraya mengatakan ucapan terima kasih pada awak media udah peduli terhadap keluhan masyarakat.

Kenyataan itulah yang membuat warga berharap perhatian lebih dari Pemda dan pemerintah Desa setempat  untuk segera membangunnya kembali. Walau tak ada usulan paling tidak adalah perhatian kepada hal-hal yang sifatnya darurat seperti jembatan ini, ungkap Pak Juli ,

Pantauan awak media di lapangan, karena adanya dikhawatirkan akan berbahaya bagi masyarakat pengguna jalan yang bersepeda motor ketika melintasinya.

” Kita berharap Pemkab melalui dinas terkait segera memperbaikinya. Sebab, banyak masyarakat yang beraktivitas melintas di jembatan tersebut, baik yang pakai sepeda motor maupun pejalan kaki,” beber  Pak Juli warga desa Paal. ( jon)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *