Warga Digegerkan Penemuan Mayat Seorang Pria Dalam Kondisi Gantung Diri

(Pontianak)-Warga Gang Mawar digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama Tomi Hermansyah (40). Tomi ditemukan dalam kondisi gantung diri, di depan pintu kamar sebuah kontrakan di Jalan Profesor M Yamin, Gang Mawar, Pontianak Kota, Jumat (27/12) sekitar pukul 07.30 pagi.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas, Aiptu MP. Simanjuntak mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh kerabat korban yang saat kejadian tengah berkunjung ke rumah korban untuk bersilaturahmi.

“Namun saat saksi mencoba memanggil beberapa kali, korban tak kunjung ada jawaban,” katanya.

Disaat yang bersamaan, saksi kata Aiptu Simanjuntak juga melihat pintu rumah korban terbuka sedikit, kemudian saksi masuk untuk melihat apa yang terjadi di dalam rumah korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung.

” Ketika saksi masuk ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa lagi tepat di depan pintu kamar rumah tempatnya tinggal,” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung histeris dan mencoba meminta pertolongan kepada warga terdekat. Hingga akhirnya datanglah salah satu tetangga korban bernama Abimanyu yang merupakan tetangga korban.

“Menurut keterangan tetangga korban kepada petugas, diketahui bahwa korban sudah tinggal di rumah kontrakan tersebut lebih dari sebulan lamanya. Ia tinggal di rumah tersebut bersama istrinya yang saat kejadian kebetulan tak berada di rumah dan diketahui tengah menginap di rumah keluarganya,” lanjutnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Polsek Pontianak Kota dan Inafis Polresta Pontianak Kota membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Anto Soedjarwo untuk dilakukan tindak lanjut.

“Kita sudah koordinasikan dengan tim Inafis Polresta untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara untuk di TKP, kita sudah pasang garis polisi untuk kedepannya dilakukan pemeriksaan mendalam. Kemudian koban sendiri sudah dibawa menggunakan ambulan milik Dokes (RS Bhayangkara) untuk ditilakukan pemeriksaan medis,” pungkasnya./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *