Warga Desa Madusari Digegerkan dengan Temuan Mayat Perempuan di Parit, ini yang dilakukan polisi

Postkotapontianak.com

KUBURAYA – Warga Desa Madusari, Kecamatan Sungai Raya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang sudah tergeletak di parit dengan ditutupi dedaunan, pada Minggu 7 Februari 2021 sekira pukul 12.30 wib.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Raya, AKP Sutrisno melalui Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya penemuan sesosok mayat.

Dan saat itupun, pihak Kepolisian Polres Kubu Raya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lanjutnya, ia menjelaskan, Adapun identitas Korban bernama Mahriyah, yang merupakan warga Parit Mas Rt 002/ Rw 001 Desa Madu Sari, Kecamatan Sungai Raya.

Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK dan GOW Mempawah, Ini Harapan Dandim dan Ketua Persit 1201

KEPENGURUSAN PUSAT KOMUNIKASI KEMITRAAN TERRITORIAL ( KKT ) MENGUNJUNGI KANTOR DESA SAMBORA KECAMATAN TOHO KABUPATEN MEMPAWAH

KEPENGURUSAN PUSAT KOMUNIKASI KEMITRAAN TERRITORIAL ( KKT ) MENGUNJUNGI KANTOR SEKRETARIAT UNIT WILAYAH DESA SAMBORA

“Iya telah ditemukan seorang mayat perempuan bernama Mahriyah di Desa Madusari, Kecamatan Sungai Raya. Dan saat inipun tim masih melakukan olah TKP,” ujarnya

Aiptu Dodik paursubbag humas juga menjelaskan bahwa, penemuan mayat itupun ditemukan oleh sang anak dari korban yakni Andriyadi (27).

Awalnya, Andriyadi curiga melihat sang ibu yang biasanya sudah kembali bekerja sebagai penjual sayur di pasar Desa Ambangah.

Lalu dirinya pun mencoba mencari, dan kemudian menemukan baskom hitam yang biasa dibawa korban terletak dipinggir jalan yang sering dilalui korban.

Dan selanjutnya saksi bersama warga akhirnya menemukan korban sudah tergeletak di parit yang berada di dalam kebun sagu dengan tubuhnya ditutupi oleh daun sagu.

“Dan saat pengecekan TKP oleh aparat kepolisian, juga ditemukan tetesan darah tak jauh dari tubuh korban,” katanya.

“Namun, hasil pemeriksaan awal bahwa diduga korban merupakan korban pembunuhan. Mengingat banyak terdapat luka lebam di wajah korban akibat pukulan benda tumpul,” tegasnya.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD dr Sudarso Pontianak untuk dilakukan VER ataupun otopsi, guna penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban.

“Sampai saat ini untuk motif pembunuhan maupun saksi – saksi serta pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Kubu Raya,” tutupnya./*rls.

Rendy.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.