Warga Desa Ampera Raya Dapat Masker Gratis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA – AMPERA : Masih terkait pencegahan penularan Pandemi virus corona (Covid-19), terlihat pada Selasa (14/04) Kepala Desa Ampera Raya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat bersama jajaran membagikan ratusan masker kepada masyarakatnya, tepatnya di depan jalan poros Ampera Raya. Dengan hitungan menit sebanyak 300 helai masker yang dibagikan ludes seketika.

Ditemui usai membagikan masker gratis Kades Ampera Raya Junaidi Raja, mengatakan bahwa pihaknya tetap menganjurkan kepada warga untuk selalu memakai masker agar terlindung dari wabah virus. “Dan kita bagikan masker kain ini karena masker tersebut bisa dipergunakan lagi setelah dicuci. Namun kita tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat, seperti mencuci tangan dengan sabun dan mentaati aturan yang telah ditetapkan Pemerintah serta Maklumat Kapolri. Ya, Alhamdulilah sebanyak 300 helai masker telah kita bagikan kepada masyarakat. Dan kita berharap masyarakat Desa Ampera Raya dapat menggunakan sebaik-baiknya karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati, ” paparnya.

Sementara beberapa warga Desa Ampera Raya seperti Eko Purnomo (45) dan Munaroh (50), yang menerima masker dari kepala desanya itu, menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian masker gratis karena keberadaan masker kini tengah langka. “Ya pak, masker susah dicari dan harganya mahal tentunya ini bermanfaat sekali guna pencegahan virus corona yang kian hari kian menakutkan. Semoga tempat kami aman dan semoga cepat hilang virus corona dari bumi ini,” harap mereka./*

[ kli-one ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *