Warga Bersama Aparat Grebek Pemilik Narkoba 6 Kilo

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( BENGKAYANG ) – Gabungan BNN ,Masyarakat,Kepolisian grebek rumah tersangka di dapati barang bukti diduga Pil Ekstasi di tempat kejadian Dusun Merabu Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Kamis (26-April- 2018) Pukul 14.30 Wib.

Saksi mata mengatakan kejadian ini berawal dari laporan masyarakat sehingga gabungan Kapolsek setempat beserta Camat dan BNN melakukan penangkapan terhadap tersangka YO (32).

Informasi aktivitas sehari-hari tersangka selaku penjual cilok Bakso, beralamat di Dusun Lembang Sanggau Ledo.

Barang bukti ditemukan didalam kemasan plastik dan tersangkanya langsung di gelandang kepolsek, tadi siang,”ungkap saksi mata ,Ali Akbar Camat setempat yang ikut saat penggeledahan.

” Barang bukti tersebut di dapati dalam bundalan kantong plastik putih namun ia tidak merinci lebih jauh berapa
biji jumlah barang bukti tersebut karena langsung di amankan tadi, mungkin langsung saja konfirmasi ke Kapolsek berapa butir ekstasi nya pak,”Ungkap Ali Akbar.

Informasi yang bisa di percaya jenis barang bukti yang di amankan pihak BNN,bersama Camat, Kepolisian dan warga setempat menurutnya berupa Pil Ekstasi 4 kilo gram,dan Sabu 2 Kilo gram jadi total 6 kilo gram.

Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bengkayang, Wellyus mengapresiasi aparat penegak hukum yang sudah bekerja keras menangkap pelaku pengedar Narkoba tersebut.

” Kita berharap kedepannya masyarakat lebih aktif membantu aparat kita dalam mendeteksi peredaran Narkoba disekitar kita termasuk anak-anak kita, keluarga dan pergaulan sehari-hari karena barang haram ini sangat merusak generasi muda kita,” kata Wellyus.

Kalau Narkoba sudah masuk-masuk kampung tentu ini sangat berbahaya untuk masa depan bangsa dan negara, dan meminta aparat penegak hukum menindak secara tegas tanpa pandang bulu sesuai aturan dan perundang-undangan”harapnya./*

Penulis  : Antoni.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *