Warga Antusias dan Mengapresiasi Kehadiran Petugas Menyemprotkan Cairan Disinfektan di lingkungan Mereka

JAKARTA,PKP-Warga masyarakat Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, menyambut dengan antusias dan mengapresiasi kehadiran petugas yang menyemprotkan disinfektan di lingkungan mereka. Selasa (31/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh unsur tiga pilar ini dalam rangka “untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona yang saat ini sedang mewabah.”

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, turut dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Camat Pademangan, Koramil Penjaringan, FKDM Kecamatan Pademangan, Dishub DPK Kecamatan Pademangan dan Pokdar Kamtibmas.

Sebanyak 138 personel yang terlibat dalam kegiatan itu menyemprotkan disinfektan menggunakan beberap unit alat semprot dengan menyasar tiga kelurahan yakni Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan Timur, dan Kelurahan Ancol.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto.SH.,Sik.,Msi, beserta PJU Polres Metro Jakarta Utara melakukan penyemprotan menggunakan 1 mobil 1 unit ATB Brimobda PMJ dengan volume isi 6000 liter.

Start dari depan Hotel Busines Indonesia Jl.RE Martadinata – Jl.Gunung Sahari – Jl. Lodan Raya – dan Jl.Jembatan Goyang. (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *