Wanita Meninggal Kena Serangan Jantung Dalam Perjalanan Menggunakan Taksi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! JONGKAT : Seorang wanita yang hendak pulang dari Kota Singkawang menuju rumahnya di kota pontianak meninggal dunia di puskesmas jungkat kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah. Minggu (12/04/2020).

Mobil taksi KB 1711 CI, yang dinaiki oleh almarhumah ibu Nurisah, (42th), rumah tangga, warga jalan Tanjung Harapan, Rt.001/Rw.004., Kelurahan Banjar Serasan Kecamatan Pontianak timur, kota Pontianak., yang semula dari Kota Singkawang dijemput ke gang bukit tiga singkawang, menaiki mobil taksi jenis Xenia yang dikemudikan oleh Dedek M. Ridwan, KB 1711 CI untuk menuju pulang kerumahnya dipontianak. Dalam perjalanan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Desa Peniti Luar Kecamatan Jungkat Kabupaten mempawah.

Pengemudi Taksi, Dedek M. Ridwan (33th), tinggal di jalan Ueay Dahlan M. Suka Rt.002/Rw.001. Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah yang membawa almarhum, mengatakan, “Sekitar pukul 09.00 wib menjemput penumpang bernama Nurisah di gang Bukit tiga Singkawang kemudian mengambil penumpang lagi 3 (tiga) orang laki-laki di Rindam lalu langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Pontianak, kemudian sampai di Sui Pinyuh istirahat dan semua penumpang turun di warung kopi dan saat itu menurut sopir bahwa ibu Nurisah tersebut sedang mabuk kendaraan kemudian Ibu Nurisah membeli air putih dan minuman Seven up.”

“Sebelum melanjutkan perjalanan, almarhum ditanyakan kembali apakah masih sanggup untuk melanjutkan perjalanan menuju kota pontianak. Oleh karena kepastian almarhum, maka perjalanan dilanjutkan kembali. Dalam perjalanan almarhum sempat menelpon pihak keluarga untuk dijemput ke simpang hotel garuda karena mabuk dalam kendaraan.” Ujar Dedek.

“Sampai di Desa Peniti luar almarhum yang duduknya di kursi tengah tepat di belakang sopir tiba tiba terbaring dan berkoroh (seperti orang ngorok) kemudian dengan sigap, Sopir langsung menuju ke Puskesmas Jungkat namun saat sampai di Puskesmas Jungkat, almarhum di periksa oleh Dokter dan Perawat dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.” Jelas Dedek.

Saat konfirmasi dengan pihak puskesmas Jungkat hasil via telpon mengatakan, “Kami telah melakukan pemeriksaan luar yang dilakukan oleh Dokter tidak di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, dan pada saat dilakukan pemeriksaan di barang barang/tas di temukan kartu berobat dari Rumah Sakit Dokter Sudarso Pontianak dan Rumah Sakit Bhakti Husada Pontianak an.Nursiah.”

“Saat melakukan percakapan dengan anak korban didapat keterangan yang bernama Hana bahwa ibu Nursiah sudah lama mempunyai riwayat penyakit jantung dan juga di kuatkan oleh keterangan adik ipar korban yang bernama Ahmad Yani Malik bahwa korban sering mengeluh tentang sakitnya dan sering memegang dadanya.” Ucapnya./*

( Guns )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *