Wakil Ketua DPRD Terry Ibrahim Sampaikan ini Dalam Ramah Tamah Dipendopo

SINTANG-www.postkotapontianak.comSelasa 23 Oktober 2018. Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med. Ph, Wakil Ketua DPRD Terry Ibrahim, Sekda Yosepa Hasnah, Forkompinda, OPD, Kapolres, Dandim, Danrem, serta unsur terkait lainnya. Dan Menghadiri Dalam Acara Rangka Ramah Tamah Pisah Sambut, Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E. M.M, dan Serta Melepas Kolonel Inf Bambang Trisnohadi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Terry Ibrahim mengatakan pejabat tinggi TNI Angkatan Darat yaitu di Korem, kita merasa kehilangan sekali atas berpindahnya Pak Bambang dalam waktu sekejap atau satu tahun lima bulan, waktu yang sangat singkat bagi kita di daerah perbatasan.

Dikatakan Terry Ibrahim juga karena beliau ini keberadaan bagi masyarakat kita sangat bearti namun demikian karena ini adalah panggilan tugas dan jabatan karer beliau, ya kita berterima kasih lah kepada beliau, yang telah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Kabupaten Sintang.

Bagaimana hidup berdampingan dengan berbagai macam latar belakang perbedaan suku dan Agama, sintang sudah memberikan contoh dan beliau sangat memahami itu, kemudian kita masyarakat sintang tentulah berterima kasih dengan pengabdian beliau yang tak terhingga walaupun waktunya singkat secara khusus daerah perbatasan semoga pak Bambang lebih sukses didalam jabatan nya serta selamat jalan Pak Bambang dan Ibu. Kata Terry.

Disampaikan juga, Kemudian kepada Bambang yang  menggantikan Komandan Korem Disini, kita menyambut dengan baik dan kita yakin dan percaya semua pejabat yang ditugas kan oleh TNI kesini mereka adalah orang yang baik dan siap mengabdi di daerah perbatasan untuk mengayumi dan membina mendidik masyarakat secara khusus di daerah perbatasan.

Kita tahu di Kabupaten Sintang ada beberapa Desa rink salah satunya daerah perbatasan yang perlu sangat diberikan pengertian bagaimana mencintai negara republik indonesia, walaupun kita berbatasan dengan negara malaysia, kemudian kita bisa dengan mudah masuk kesana tetapi kata orang mengatakan hujan batu di negeri orang, hujan emas dinegeri kita sendiri.

Artinya seindah-indahnya di negeri orang, orang mengataka perbatasan, dan orang mengatakan dimalaysia mudah ini dan itu, tapi lebih indah lebih berharga di negara kita di indonesia karena kita dilahir kan kita di besarkan kita di didik dan sampai kita menjadi pintar di negara kita sendiri, kenapa pula kita harus mencintai negara orang lain, oleh karena itu saya berharap kepada Komandan Korem yang baru bisa meneruskan pembinaan perjuangan. Ungkap Wakil DPRD Kabupaten Sintang Terry Ibrahim.

(pewarta: Yefta LMB G)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *