Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot M.Si Beri Ucapan HUT Ke-12 Tribun Pontianak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Sanggau, melalui Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot M.Si mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 12 Tribun Pontianak, di Kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (1/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Yohanes Ontot, M.Si juga menyampaikan semoga diusia yang ke-12 ini Tribun Pontianak menjadi Koran yang dicintai oleh masyarakat dan tentu sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah.

Wakil Bupati Sanggau dua periode ini juga berharap Tribun kedepannya betul-betul menjadi koran yang bisa sungguh-sungguh diharapkan oleh pemerintah untuk menyebarluaskan informasi-informasi pembangunan dan juga menangkap aspirasi-aspirasi masyarakat sehingga pada akhirnya mempormulasikannya dalam sebuah kebijakannya. Pungkasnya.

Selain itu, Yohanes Ontot menambahkan, harus ada balance (penyeimbang) terkait informasi yang positif serta negatif.

Sehingga dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat dan pemerintah.

Kedatangan Wakil Bupati Sanggau ke Kantor Tribun Pontianak menghadiri bincang-bincang bersama Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin di Tripon Cast di Hari Ulang Tahun ke 12 Tribun dengan Tema “Satu Desa Satu Paud”. berbicara mengenai satu paud ini, tentu kita Kabupaten Sanggau ini sudah memiliki Paud disetiap desa, oleh karena itu rencana pemerintah kedepannya ingin disetiap dusun juga ada yang disebut pendidikan PAUD dengan kategori dusun-dusun yang betul-betul strategis dengan jumlah penduduknya ramai.

Terkait dengan Pendidikan diusia dini ini Wakil Bupati Sanggau juga berharap bahwa PAUD juga didukung oleh tenaga pendidik yang betu-betul berkualitas dibidangnya, karena diusia dini inilah anak-anak dibentuk, dilatih dan ajaran tentang pola hidup dan akhlak, dan tentu hal ini juga tidak terlepas dari peran serta orang tua.

Jika diusia dini mereka mendapat pendidikan yang tidak baik, maka tidak menutup kemungkinan kelak mereka menganut paham yang radikal, oleh karena itu diusia dinilah mereka betul-betul dilatih dan bentuk kehal-hal yang baik.

Selaku Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, ini merupakan hal sangat spesial, karena Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si datang lansung ke kantor kami Tribun Pontianak, kami sangat mengucapakan terima kasih, ini merupakan bentuk mengapresiasi kami terhadap Pemerintah Kabupaten Sanggau, sekali lagi terima kasih, sukses selalu Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau,pungkasnya./*

Andi Sanggau.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *