Wakil Bupati Kab. Bandung Didampingi Dansektor 7 Resmikan Pusat Kuliner Di Taman Sangkuriang Citarum

 

Kab. Bandung – postkotapontianak.com

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan didampingi Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, meresmikan Pusat Kuliner Di Taman Sangkuriang Citarum Sektor 7 bertempat di Bantaran Sungai Citarum Rancamanyar Kab. Bandung, Sabtu (14/03/2020).

Sebelum dilaksanakannya acara penutupan, terlebih dahulu diadakan senam bersama dengan ibu-ibu masyarakat sekitar dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum mengatakan, ” pelaksanaan normalisasi dan revitalisasi sungai citarum membutuhkan peran serta seluruh komponen masyarakat “.

” Menyulap tempat kotor menjadi bersih dan indah seperti ini bukan faktor yang mudah, tapi berkat kerja keras, kerja serius dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat menghasilkan karya yang baik pula, ” terang Dansektor.

Wakil Bupati Kab. Bandung Gun Gun Gunawan senang dan mengatakan, “secara pribadi sekaligus mewakili Pemerintah Kabupaten Bandung sangat mendukung kegiatan ini dan terima kasih Kepada Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi bersama Timnya telah menyulap tempat kumuh menjadi indah”.

Setelah menjadi seperti ini kata Wabup, saya berharap masyarakat juga turut merawat dan menjaga kebersihannya jangan sampai kotor lagi, ” ucapnya.

Peresmian Taman Sangkuriang Citarum Sektor 7 ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung didampingi Dansektor 7 Satgas Citarum Harum, selanjutnya satu persatu stand beraneka kuliner yang terpajang dimeja juga ditinjau oleh Wabup. (Aura).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *