Wakil Bupati Bireuen Lantik Pengurus DKA

Bireuen – Pengurus Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen periode 2017 – 2022 , Resmi Lantik oleh Wakil Bupati Bireuen Dr Muzakar Agani SH, M.Si.Di Gedung Aula Setdakab Lama Kabupaten Bireuen,Pada Jum’at Malam (22/12/2017).

Dalam Acara pelantikan Pengurus DKA Bireuen,Wakil Bupati Bireuen Dr Muzakar Agani SH, M.Si,Dalam sambutan nya mengharapakan DKA Kabupaten Bireuen terus maju dalam mengembangkan Kesenian dan Budaya Aceh kedepan.

Pengurus DKA Bireuen yang dilantik sesuai dengan hasil musyawarah daerah dan yang menjadi Ketuanya Yaitu H Muhlis AMD, Sekretaris Novianti Maulida Rahma S.Pd dan Bendahara Fuadi.

H.Muhlis.AMD Ketua DKA Kabupaten Bireuen yang baru dilantik dalam sambutanya mengaharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk mengembangkan seni dan budaya Aceh di Kabupaten Bireuen yang lebih maju lagi kedepanya, ujarnya.

Dan H Mukhlis juga berharap DKA menjadi salah organisasi yang diperhitungkan dalam bidang seni dan budaya, dan dirinya juga mengharapkan kepada eksekutif maupun legislatif di kabupaten bireuen untuk memberikan dukungan penganggaran kepada kegiatan seni dan budaya, harapnya.

Adapun dalam Prosesi pelantikan tersebut juga diiringi dengan sejumlah pagelaran seni etnik Aceh Seperti Tarian Ranup Lampuan, Pmtoh, Rapai Geleng, Seudati dan lagu etnik Bungong Jeumpa.

Dalam Acara Pelantikan pengurus DKA Kabupaten Bireuen Periode 2017-2022 juga dihadiri oleh Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Bireuen, Komandan Yonif 113 serta sejumlah Kepala Dinas Dilingkungan Pemkab Bireuen.(DIMA).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *