Wakapolresta Pontianak Kota Mewakili Kapolresta Buka Pelatihan Fungsi Teknis Reskrim

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Wakapolresta Pontianak Kota AKBP Sigid Haryadi,S.I.K., mewakili Kapolresta Pontianak Kota membuka pelatihan Fungsi Teknis Reskrim di Aula Mapolresta Pontianak Kota, Rabu (18/12/2019).

Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan pelatihan,Wakapolresta menyampaikan sambutan Kapolresta Pontianak Kota “ Agar para peserta mengikuti kegiatan pelatihan dengan sungguh-sungguh dan rasa tanggung jawab, jika materi yang disampaikan belum dipahami dapat ditanyakan kepada narasumber dan berikan feedback yang baik terhadap materi yang disampaikan”.

“Dengan pelatihan ini diharapkan kualitas kinerja seluruh anggota reskrim kedepan akan semakin baik dalam melaksanakan tugas dan penegakkan hukum serta dapat bersinergi antara penyidik dalam menghadapi setiap perkembangan komunitas yang semakin canggih dan komplek” ujarnya.

Lanjutnya, jadilah seorang anggota reskrim yang promoter, yaitu profesional dengan bertindak dengan sesuai aturan, modern dengan memanfaatkan kecanggihan tekhnologi, serta terpercaya dengan tidak memihak, agar menghasilkan penegakkan hukum yang tegas dan berkeadilan, selain itu menjadi anggota reskrim juga harus mempunya keberanian agar bisa mengungkap dan menangkap pelaku tindak kejahatan.

Jadikan pelatihan ini, untuk meningkatkan kualitas sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran Reskrim Polresta Pontianak Kota dan Polsek, serta Lakukanlah perubahan, baik secara individu maupun kesatuan dan selamat berlatih, tutupnya.

Kegiatan Fungsi teknis reskrim diikuti oleh anggota reskrim Polresta Pontianak Kota dan anggota reskim Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota./*Isk/rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *