Wakapolres Kukar Hadiri Kuker Gubernur Kaltim

KUKAR ( PKP ) : Wakapolres Kutai Kartanegara (Kukar) Kompol Aldi Alfa Faroqi menghadiri kegiatan kunjungan kerja Gubernur Kaltim (Kalimantan Timur) Isran Noor di Desa Jonggon, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada hari Kamis (10-6-2021) Siang.

Kunjungan Gubernur Kaltim ke Desa Jonggon, dalam rangka peresmian mini ranch Jayatama di PT. Bramasta Sakti Desa Jonggon, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dari kegiatan dilaksanakan ini tentunya pihak Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara sangat mendukung tumbuh kembangnya kelompok-kelompok ternak sapi di progress kali ini.

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor mengatakan dalam menghadapi kendala-kendala yang dihadapi oleh para peternak maupun pertanian diharapkan peran serta dinas terkait untuk membantu kendala yang dialami tersebut.

 

Baca juga

Komandan STTAL Mengikuti Rakor Renaku I TNI Angkatan Laut TA.2021

Diduga Direksi BUMN Bermasalah, Ketum Garuda Minta Menteri Erick Bertindak Tegas

Babinsa Mempawah Hilir Dampingi Siswa Secaba Rindam XII / TPR Kunjungi Cagar Budaya

 

“Semoga dengan dibukanya kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar dan mampu memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin,” ucapnya Isran Noor. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.