Wakapolda Sampaikan Pesan Presiden Kepada Kepolisian

Wakapolda Kalbar Kombes Pol Joko Irianto./IST
Wakapolda Kalbar Kombes Pol Joko Irianto./IST

PONTIANAK – PostKotaPontianak.com !! Jajaran kepolisian saat ini dituntut agar lebih profesional, produktifitas, etos kerja dan berdaya saing. “Empat point itulah yang menjadi arahan Presiden Jokowi saat rapat pimpinan melalui video teleconference, jum’at pekan lalu, ” ujar Wakapolda Kalbar Kombes Pol Joko Irianto saat apel pagi di Mapolda, Senin (1/2) kemarin seperti dilansir Policenewscenter.com.

Dijelaskannya, yang dimaksud profesional adalah mengerti apa yang dilakukan. “Sedangkan produktifitas adalah upaya apa yang dilakukan agar kondusifitas tercipta. Dengan stabilitas ditengah masyarakat maka aktifitas warga berjalan lancar,” ujar Joko di depan personel apel pagi.

Lebih jauh Wakapolda juga menyampaikan arahan presiden yang ketiga adalah etos kerja. “Etos kerja menyangkut disiplin moralitas, dan mentalitas kita, ” imbuhnya.

Sedangkan terkait  daya saing dirinya menambahkan bahwa organisasi kepolisian juga dituntut untuk berdaya saing dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik./ PKP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *