Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo Pimpin Bagikan Sembako Pada Warga RW 02 Kelurahan Pasar Baru Jakarta Pusat

JAKARTA ! PKP : Jajaran TNI dan Polri bagikan sembako pada warga RW 02, Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (16/4/2020) siang.

Pembagian sembako ini dipimpin Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dan Dandim 0501/JP BS Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana hadir di lokasi. Begitu pula dengan Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro.

Pembagian sembako ini memasukki pemukiman warga yang padat. Mereka diminta untuk tetap berada di rumah, selama pembagian sembako ini berlangsung.

“Mohon agar tetap di rumah, biar kami yang datang untuk berikan langsung,” ucap Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Brigjen Pol Hendro Pandowo pun mengimbau warga setempat agar rajin cuci tangan dan mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ketua RW setempat, Achmad, menyatakan bersyukur lantaran warganya mendapat sembako tersebut. “Terima kasih untuk TNI dan Polri karena telah berkesempatan ke sini dan bagi-bagi sembako,” ucapnya./*

[ mam/wan ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *