WADAN LANTAMAL XII PONTIANAK HADIRI UNDANGAN ACARA HARI ULANG TAHUN KE-9 HOTEL ASTON

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak)-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Pontianak Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno.,S.E., menghadiri kegiatan hari ulang tahun Hotel Aston bertempat di Lt. 1 Khatulistiwa Ballroom Hotel Aston Jalan Gajah Mada kota Pontianak, Kamis (10/10/2019).

Peringatan HUT ke-9 kali ini,pihak Hotel Aston mengundang beberapa pelanggan dari kalangan perusahaan, pemerintahan, travel agent dan media Restauran serta area pool side.

Bapak Anto W Soemartono sebagai General manager Hotel Aston menyampaikan dalam sambutannya, tidak terasa kami sdh 9 tahun di Pontianak. Banyak tamu undangan yang datang dan pergi dan kembali lagi, apalah artinya kami manajemen dan karyawan kalau tidak ada tamu dan undangan yang datang

.

Malam hari ini ,saya atas nama keluarga besar Hotel Aston, kepada bapak dan ibu yang telah hadir meluangkan waktunya .kepada tamu yang saya hormati yang masih setia yang tetap memilih hotel Aston, tidak hanya kepada rekan rekan media, teman-teman dari hotel-hotel yang ada di kota ini bersama  sama  bersinergi dalam membangun kota ini.

“Pelayanan merupakan kunci, tanpa tamu yang setia kami tidak ada artinya ” ujar bapak Anto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalimantan barat,  Danlanud Supadio, Danlantamal XII Pontianak diwakili oleh Wadan Lantamal XII Pontianak serta kalangan pengusaha./*.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *