Wabup Sintang Melaksanakan Dialog Diluar Studio RRI

SINTANG www.postkotapontianak. Jum’at Tanggal 11Januari 2019, Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman MM melakukan Dialog Luar Studio RRI Sintang dengan Tema “Pembangunan Perkebunan Sawit Berkelanjutan” di Balai Pegodai Kompleks Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang.

Dialog disiarkan langsung oleh LPP RRI Sintang.

Wakil Bupati Sintang didampingi Gunadi Kabid Pengembangan Perkebunan Dinas Pertanian dan Perkebunan, Muhammad Munawir dari WWF Indonesia serta Fakhrurrazi dari PT Lyman Agro.

Wakil Bupati Sintang Kalimantan mengatakan saya kira kegiatan ini sudah sangat baik dan mau tidak kita harus berbuat transfaran kepada masyarakat, kepada komponen dan tidak bermaksud lain menuju Kabupaten lestari kita perlu membenah segala sisi

Berkaitan dengan sebuah komitmen kita membangun sebuah perkebunan adanya sebuah masyarakat didalamnya memberikan titik yang terbaik kepada masyarakat dan juga kesejahteraan masyarakat tentu harus kita perhatikan.

Dengan demikian juga kita tidak membuat masyarakat menjadi manja, semena-mena dan akhir nya mereka mengganggu lini aktifitas sebuah perusahaan nah demikian juga menjadi dampak lingkungan perlu menjadi catatan kita bersama. Ungkap, Askiman
Warta: Yeft LMB

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *