Wabup Sintang Drs. Askiman, MM di dampingi Ketua Team Penggerak PKK Kab. Sintang

www.postkotapontianak.com., Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM di dampingi Ketua Team Penggerak PKK Kab. Sintang Rosinta Askiman, menghadiri undangan pada kegiatan Festival Indonesia di Taman Kungsträdgården, Stockholm, Swedia, Jumat (26/7/19).
Kegiatan tersebut di laksanakan selama dua hari yakni dari 26-27 Juli 2019

Festival Indonesia di Taman Kungsträdgården, Stockholm, Swedia ini dalam rangka penguatan program dan kegiatan promosi terpadu perdagangan, investasi dan pariwisata oleh KBRI Stockholm yang secara aktif dan gencar telah melaksanakan kegiatan promosi Trade, Tourism and Investment (TTI) Indonesia. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan arus masuk wisatawan Swedia ke Indonesia, terutama dengan mempertimbangkan minat dan ketertarikan masyarakat Swedia untuk berlibur ke daerah-daerah tropis dan eksotis.
Kegiatan tersebut menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya, tarian, kuliner, pameran foto, lukisan dan produk-produk kerajinan unggulan Indonesia dari berbagai daerah, serta penjualan tiket penerbangan dan paket wisata ke Indonesia.
Kabupaten Sintang sendiri menampilkan produk lokal seperti tenun ikat dan anyam-anyaman khas Sintang serta produk lokal lainnya.

Pengenalan obyek-obyek wisata dan seni budaya Indonesia dinilai sangat efektif melalui kegiatan ini, terutama untuk memperkenalkan destinasi wisata unggulan Iainnya diluar Bali, sesuai dengan konsep 10 new destinations beyond Bali.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *