Wabup Sanggau Membuka O2SN dan FLS2N Kecamatan Parindu

SANGGAU ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Ajang Olimpiade Olah raga Siswa Nasional ( O2SN ) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) 2017 resmi dibuka pada hari Selasa 7/3/2017.

Acara pembukaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Parindu dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, anggota DPR Kabupaten Sanggau, Camat Parindu Paulus Usrin, Kapolsek Parindu Harianto, Kepala Dinas Pendidikan cabang Parindu, Kepala Sekolah, para atlit serta tamu undangan.

Acara dibuka langsung oleh wakil Bupati Sanggau beserta jajarannya ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tujuh kali dan penyerahan piala bergilir O2SN dan FLS2N.

O2SN dan FLS2N, merupakan regulasi kegiatan Pemerintah secara rutin baik itu dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan seterusnya uangkap Wakil Bupati Sanggau; beliau juga berharap kegiatan ini bukan hanya semata- mata olah raga, tetapi bagaima Pemerintah memberikan ruang yang cukup kepada anak-anak untuk mengembangkan bakat yang ada dalam diri mereka, karena mereka merupakan harapan bangsa ini.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot juga mengajak, para guru, orang tua untuk menjaga dan menjauhi anak-anak bangsa ini dari Narkoba dan sek bebas, karena kedua hal tersebut Sangat merusak generasi bangsa oleh sebab itu dengan mengasah kemampuan mereka dengan cara berolah raga merupakan hal yang sangat positif. /( A.A) // foto Wakil Bupati O2SN dan FLS2N./ andi //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *