Video Conference Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis Universitas Tanjungpura ke- 61

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL LANTAMAL XII Pontianak – Wadan Lantamal XII, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., mewakili Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Pontianak Kalimantan Barat, mengikuti secara Virtual acara Sidang Terbuka Senat dalam Rangka Dies Natalis Universitas Tanjungpura ke-61. Rabu (20/05/2020)

Video Conference Sidang Terbuka Senat dalam Rangka Dies Natalis ke – 61 Universitas Tanjungpura Kalimantan Barat, diikuti oleh Unsur Forkopimda, antara lain Gubernur Kalbar, Pangdam XII Tpr, Kapolda Kalbar, Kapala Kejaksaan Negeri Kalbar, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Ketua DPRD, Binda Kalbar, dan Kepala BUMN yang ada di Kalimantan Barat, serta unsur Akademisi yang ada di Kalimantan Barat. Adapun acara didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pembacaan Doa, kemudian Penyampaian Disertasi oleh Dekan Fakultas Kedokteran, dr Muhammad Asroruddin. Sp.M Tentang Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19.

Kemudian Laporan Tahunan oleh Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. Garuda Wiko. SH., Msi., FCBArb, dilanjutkan sambutan Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, yang antara lain menyampaikan selamat atas Dies Natalis ke-61, dan Unhan Perlu melakukan terobosan dengan melakukan Evaluasi terhadap Sarjana yang dihasilkan Unhan, dalam mengikuti seleksi ASN, apakah banyak yang diterima dan dari Fakultas mana ? selain itu perbandingannya dengan Univ. Seluruh Indonesia. Selain itu Gubernur menyampaikan perlu adanya kerjasama antara Pemerintah dengan pihak Universitas dalam menangani Pencegahan Pandemi COVID-19. Pemerintah akan merancang Laboratorium serta membangun 1 unit Gedung sebagai sarana penelitian penyakit menular seperti COVID-19. Acara diakhiri dan ditutup secara resmi oleh Ketua Senat Universitas Tanjungpura, Hj Asniar Ismail S.E,. M.M./*

( Sumber Lantamal XII ).

(Publish Udin Subari)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *