Vasin Masal diPontianak Timur dihadiri Kapolresta Pontianak Kota

Pontianak ( PKP ) –Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo dan pejabat utama Polresta Pontianak Kota tinjau lokasi kegiatan vaksinasi massal di Pontianak Timur Senin (05/7/2021).

Kunjungan yang dilaksanakan di Wilayah Pontianak Timur ini guna memantau langsung Kegiatan vaksin yang baru mulai dilaksanaan pada hari pertama senin 5 Juli 21.

Kegiatan vaksin ini dilaksanakan Bersama dengan tokoh Masyarakat kota Pontianak H. Fauzi dan H Rudi.

Petugas vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 7 yang orang Seluruhnya berasal dari Urkes Polresta Pontianak Kota.

 

Baca Juga

Polres Metro Jakarta Barat Patroli PPKM Darurat

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di JIEXPO dan Pesantren Al-Hamidi Jakarta

Setelah Lebanon, PPWI Buka Kantor Perwakilan di Libya

 

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno. SH, yang hadir bersama tokoh masyarakat untuk mendampingi warganya Vaksin menuturkan Bahwa Target vaksinasi untuk masyarakat pada Hari ini Sebanyak 150 Dosis jenis SINOVAC ,tuturnya.

Kemudian Tokoh masyarakat H. Fauzi menohon Agar Vaksin ini klu bisa ditambah mengingat Animo Masyarakat sangat antusias dan dari fihak penyelenggara yaitu H Rudi sangat Berterima Kasih kepada Kapolresta Pontianak Kota beserta Jajaranya sehingga kegiatan vaksin untuk masyarakat pontianak Timur dapat terlaksana sesuai rencana./ IS/DIN.
.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.