Vaksinasi terbuka untuk umum.antusias masyarakat melawi cukup tinggi.ratusan warga mendatangi Pos Lantas Polres Melawi

Kalbar Melawi – Ratusan warga masyarakat melawi mendatangi Pos Lantas Melawi. Kedatangan warga untuk mendapatkan vaksinasi gratis Covid-19 yang di adakan oleh Polres Melawi, kegiatan vaksinasi gratis diadakan di Pos Lantas Kabupaten Melawi Jalan Juang Km. 1 Rabu (30/6/2021).

Vaksinasi massal gratis digelar oleh Polres Melawi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75.

“Antusias masyarakat cukup tinggi. Saat ini sudah dua ribuan lebih warga Melawi yang sudah di vaksin ,” Kata Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana.

Kejelasan pada awak media , serbuan vaksinasi ini dilakukan oleh seluruh polda di 34 provinsi untuk mempercepat vaksinasi nasional. Di jajaran Polda Kalbar, semua polres Dan Polsek polsek menggelar vaksinasi dengan tujuan yang sama untuk menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19

Vaksinasi di kabupaten Melawi ini akan terus berlangsung .Target vaksinasi yakni setiap masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas.

“Vaksinasi ini terbuka untuk umum. Masyarakat silahkan mendaftarkan diri, sasarannya adalah usia 18 tahun ke atas. dengan vaksinasi ini berharap agar pandemi Covid-19 di Melawi ini segera berakhir,” ujarnya.

Dia mengatakan, vaksinasi yang digelar Polres Melawi ini mendapat dukungan dari Kodim 1205/Sintang dan Pemkab Melawi.

“Tetap terapkan prokes agar pandemi cepat berlalu. Pungkasnya.
Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *