Vaksinasi Serentak Se-Indonesia, Salah Satunya Diselenggarakan di Wilayah Koramil 01/Jungkat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Dalam rangka penguatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Virus Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Danramil 1201-01/Jongkat Kapten Inf Ari Cahyono, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Tim Nakes Lantamal Xll/Pontianak di Kantor Camat Jongkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kamis (17/3/2022).

Dalam tinjauannya, Kapten Inf. Ari Cahyono menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di wilayah kecamatan Jongkat.

“Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya di wilayah Jongkat ini,” jelas Kapten inf Ari Cahyono.

Dirinya, juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Virus Covid-19 yang sekarang ini masih belum berakhir.

“Walaupun sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker dimana pun kita berada,” tambahnya.

Akhir kata, katanya, Tetap jaga kesehatan diri beserta keluarga dan ingat Virus Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir (1201-01)./BD.

Sumber Pendim 1201/Mph.

Publish Dhien Subari

 

Member Of Dewan Pers

 

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.