Vaksinasi Massal Dilaksanakan di Delapan Tempat Yang Berbeda

POSTKOTAPONTIANAK.COM


PONTIANAK– Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Biddokkes Polda Kalbar selama 2 hari di mulai pada tanggal 8 hingga 9 Januari 2022 di laksanakan di delapan tempat yang berbeda.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya membentuk Herd Immunity masyarakat Kalbar di tengah pandemi Covid-19 ini, Selasa(9/1/2021)

Untuk lokasi didelapan lokasi tersebut diantaranya di Pasar Flamboyan, Pasar Tradisional Ampera, Cafe O, Cafe Cinta, Cafe Satu Hati Neo, Unlimited Kafe, Kafe Epakjang Jalan Reformasi dan Halaman Kantor Gubernur Kalbar.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dengan target mencapai 388 dosis Vaksinasi Covid-19.

“Hari pertama dilakukan vaksinasi di Pasar Flamboyan, Pasar Tradisional Ampera, Cafe O, Cafe Cinta, Cafe Satu Hati Neo, Unlimited Kafe, Kafe Epakjang Jalan Reformasi dengan jumlah peserta vaksin 130 orang,”Katanya.

Sedangkan dihari kedua untuk pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalbar dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 258 orang.

Dijelaskannya bahwa vaksinasi ini dilakukan dengan sasaran masyarakat yang berdagang maupun pembeli di pasar dan pengunjung cafe.

Kabiddokkes Polda Kalbar berharap untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat

Disamping itu juga dengan terlaksana Vaksin tersebut agar penyebaran covid 19 cepat berlalu sehingga dapat memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju pungkasnya // Muly//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.